Hati-hati !! Ini cara Hacker meretas Email kalian

Mayoritas serangan BEC terjadi pada hari kerja dan jam kerja




Bussines Email Compromise (BEC) menimbulkan ancaman yang berkembang terhadap bisnis di seluruh dunia dan Barracuda telah merilis laporan baru dengan temuan utama tentang serangan ini dan langkah-langkah yang dapat anda ambil untuk membantu bisnis anda.

Laporan yang berjudul 'Tombak phishing: Ancaman dan Tren Teratas Vol. 3 - membela serangan kompromi email bisnis'. menyoroti taktik terbaru yang digunakan oleh penjahat dunia maya untuk meluncurkan serangan yang bertarget ini.

Barracuda melihat secara terperinci bagaimana serangan Phishing ini menggunakan sejumblah taktik termasuk peniruan yang sangat meyakinkan, penargetan srategis, pemilihan waktu yang cermat dan social injection untuk mencuri uang dan informasi pribadi dari organisasi.

Baca Juga :
SERANGAN EMAIL BISNIS 

Menurut laporan itu, 91% serangan BEC terjadi pada hari kerja dan para penjahat Cyber di belakang mereka sering mengirimkan Email Phishing ke Perusahaan yang ditargertkan selama jam kerja untuk membuat lebih meyakinkan.

Target serangan BEC rata-rata tidak lebih dari enam karyawan dan 94,5% dari semua serangan yang diamati Barracuda menargetkan kurang dari 25 orang, Urgensi yang sering digunakan untuk mendapatkan respons cepat dari korban yang ditargetkan dan 85% dari semua serangan BEC adalah permintaan mendesak.

Selain itu, Serangan Email Bisnis memiliki tingkat klik yang tinggi, satu dari 10 email phishing berhasil menipu pengguna untuk mengklik dan nomor ini bertambah 3X lipat ketika serangan menyamar sebagai seseorang dalam suatu perusahaan. Dalam 12 bulan terakhir saja, perusahaan kehilangan rata-rata $270.000 karena serangan Phishing, tetapi menurut FBI, serangan ini menelan biaya lebih dari $27 miliar selama 4 tahun terakhir.

SVP pelindung email, teknik dan manajemen produk di barracuda, Don Maclennan menjelaskan bagaimana mempelajari lebih lanjut tentang taktik yang digunakan oleh penjahat Cyber dapat membantu perusahaan dari menjadi korban serangan BEC.


Mail-kun
Mail-kun Apa ya?

No comments for "Hati-hati !! Ini cara Hacker meretas Email kalian"

Berlangganan via Email